Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Bersinergi Dengan Perangkat Desa, Salurkan Bantuan Kepada Warga Binaan.

SAMBAS - Anggota Koramil 1208-06/Selakau bersama Kepala Desa Bentunai Menyerahakan bantuan Sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa binaannya Yaitu Bpk. Pahwi di Dusun Baron, Rt.01/Rw.01 Desa Bentunai, Kec. Selakau, Kab. Sambas. Rabu (9-6-21).
 


Adapun pendampingan dan pengawalan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) yang disalurkan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Kepala Desa Bentunai Bpk. Piranto menuturkan Adapun sembako yang di berikan berupa Beras 10 Kg, Mie 1 Dus, Gula 6 Kg, Kopi 2 Kg, 1 buah tikar Serta bahan - bahan keperluan Masak lainnnya.

Tambah Kades Kegiatan pemberian sembako tersebut berkat Swadaya Masyarakat, Pemerintah Desa Bentunai serta Babinsa Koramil 06/ Selakau serts petangkat Desa Bentunai, ujarnya.

Babinsa Desa Bentunai Serka Rahmadsyah menambahkan tidak hanya itu, kami juga melakukan pendampingan dan pengawalan penyaluran bantuan di Desa Bentunai yang terdampak Covid-19, yang masing-masing warga mendapatkan bantuan berupa bahan makanan sehari - hari, semoga bisa bermanfaat dan menjadi berkah bgi yang menerimanya, imbuhnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad