Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Rayakan Ultah Astra Motor Dengan Cita-Cita Membangun Bangsa

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat memeriahkan HUT Astra Motor Yang ke 51 dengan Jumpa secara virtual melalui Aplikasi Meeting Online, yang dimerikan juga dengan banyaknya Perlombaan dan Hadiah menarik untuk para peserta yang mengikutinya.



HUT Astra Motor yang ke-51 dimeriahkan secara online di seluruh Indonesia, dalam kemeriahan ini Astra Motor mengadakan perlombaan secara virtual yang dimana perlombaan ini hingga 8 cabang perlombaan yaitu Virtual Run, Virtual Cycling, Strive for Excellence Challenge, Group Vocal, Solo Vocal, Band Collaboration, Stand Up Comedy, dan Photography.

Perlombaan yang dikhususkan hanya untuk karyawan Astra Motor Ini juga untuk menambah semangat karyawan Astra Motor di Seluruh Indonesia.

Selain perlombaan yang dikhususkan untuk karyawan Astra Motor, Astra Motor Kalimantan Barat juga memberikan perlombaan secara virtual kepada masyarakat yang berada di Kalimantan Barat dengan mengikuti lomba photo virtual Hut Astra Motor ke 51.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan HUT Astra Motor yang ke 51 ini dilakukan secara virtual lagi di seluruh Indonesia, dengan beragam perlombaan untuk memeriahkannya,“HUT Astra Motor yang ke 51 pada tahun ini dimeriahkan dengan perlombaan dan perayaan secara vitrual.

Selain karyawan Astra Motor, masyarakat Kalimantan Barat juga bisa ikut dalam kemeriahan dengan mengikuti perlombaan secara online,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad