Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Rayakan HUT Astra Motor ke-51

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat, sebagai main dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar, turut serta memeriahkan HUT Astra Motor yang ke-51 yang jatuh pada Selasa, 15 Juni 2021.



Perayaan ini dirayakan secara serentak diseluruh Main Dealer Astra Motor dengan mengusung tema #BersamaWujudkanCita.

Octavianus Dwi, selaku Chief Executive Astra Motor menyampaikan bahwa di ulang tahun Astra Motor kali ini mengangkat tema “Bersama Wujudkan Cita” yang artinya selama 51 tahun Astra Motor senantiasa memberi makna dan memberi manfaat bagi lingkungan, bangsa dan juga negara.

“Terima kasih atas kesetiaan seluruh konsumen setia Astra Motor selama 51 tahun dan seluruh pihak yang senantiasa bersinergi bersama Astra Motor dalam mewujudkan cita bersama Bangsa. Selamat ulang tahun Astra Motor, Bersama Wujudkan Cita,” ungkap Octavianus.

Serangkaian kegiatanpun digelar guna memeriahkan acara ini, dalam kemeriahan ini Astra Motor mengadakan perlombaan diantaranya online quiz, special performance dan diakhiri dengan potong tumpeng online yang dilakukan bersama-sama seluruh Insan Asra Motor dengan tetap mematuhi protocol yang sudah ditetapkan.

Selain perlombaan yang dikhususkan untuk karyawan Astra Motor, Astra Motor Kalbar juga memberikan perlombaan secara virtual kepada masyarakat yang berada di Kalbar dengan mengikuti lomba foto virtual dengan tema HUT Astra Motor Ke-51 lewat aplikasi instagram.

Tidak lupa, Astra Motor Kalbar juga memberikan promo menarik untuk konsumen setia sepeda motor Honda khusus di HUT Astra Motor yang ke-51, yakni dengan memberikan Voucher Diskon pembelian sepeda motor Honda sebesar Rp200,000,- dengan cara memasukan kode promo: HUTASMO51KLB.

Program ini berlaku untuk pembelian sepeda motor melalui aplikasi Motorku X pada halaman voucher lainnya sampai dengan periode akhir Juni 2021.

Pembelian juga berlaku untuk tipe motor yang ready di dealer seperti Revo Fit, Revo X, Supra X, GTR Sporty, Exclusive, BeAT Series, Genio Series, Vario 150, ADV Series, CB Verza, Sonic, CBR150, CB 150 Streetfire dan CBR 250. Voucher hanya berlaku 3 hari setelah pengambilan.

Motorku X sendiri merupakan aplikasi yang memudahkan konsumen Honda dalam mencari info terupdate terkait motor Honda, booking service online, bahkan dapat membantu untuk pembelian motor atau sparepart secara online.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat Lukas Ferinata mengatakan bahwa dukungan dari seluruh masyarakat Kalbar yang setia menggunakan sepeda motor Honda lah yang membuat Astra Motor dapat bertahan dan selalu menunjukkan eksistensinya dengan performa pelayanan terbaik hingga saat ini.

“Dengan semangat Satu Hati, di usia ke 51 tahun ini Astra Motor akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh konsumen setia sepeda motor Honda di wilayah Kabar,” kata Lukas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad