Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Kembali Mengadakan Touring Laki

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, bersama Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Kalbar, touring dari Kota Pontianak hingga Kayangan Resort di Bengkayang, Sabtu (12/6/2021).



Keseruan yang menarik menjadi daya tarik komunitas yang mengikuti kegiatan ini.

Titik start di Kota Pontianak, kegiatan yang dilakukan bertujuan menambah kebersamaan Komunitas dan merasakan ketangguhan Motor Honda CB150R, dalam acara ini juga disisipkan membersihkan pantai yang terkoordinasi dengan baik.

Komunitas HSFCI merupakan Komunitas yang memiliki member dari beragam daerah yang berada di Kalimantan Barat dengan menggunakan motor Honda CB150R, beranggotakan 20 orang Komunitas HSFCI melakukan Touring yang seru dan aman.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Touring Laki ini bertujuan untuk mengajak Komunitas HSFCI Kalimantan Barat untuk menambah kebersamaan komunitas dan merasakan tangguhnya dari motor Honda CB150R.

“Astra Motor Kalimantan Barat bersama Komunitas Honda melakukan touring laki yang bertujuan untuk menambahkan kebersamaan komunitas dan merasakan tangguhnya motor Honda CB150R dengan aman dan nyaman,” tuturnya.

Selama kegiatan, semua peserta menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, di mana mereka menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dan menggunakan hansanitizer.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad