Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Si Jago Merah Beraksi, Spontan Koramil Sandai, kodim 1203/Ktp Bantu Padamkan Api

KETAPANG - Musibah kebaran kembali terjadi di wilayah Kecamatan Sandai, kali ini si jago merah melalap Bangunan TK Bhayangkari dan dua buah bangunan kosong , pada rabu 26 Mei 2021 sekitar pukul 02.50 Wib dini hari, yang beralamatkan di Dusun Indralaya Desa Sandai, Kec. Sandai, Kab. Ketapang. Rabu (26/5/2021).
 

 

“Begitu kami mendapat informasi tentang adanya kebakaran di area tersebut, Anggota Koramil 1203-10/Sandai langsung spontan ke TKP membantu memadamkan api, dan sampai di tempat kami melihat api dengan cepat membakar Asrama Polsek Sandai,”ujar Serda Juprianto yang saat itu sedang di lokasi,” katanya.
Menurut laporan Koramil 1203-10/Sandai, Musibah kebaran tersebut mengakibatkan Bangunan TK Bhayangkari dan dua buah bangunan kosong terbakar, sampai berita diturunkan diketahui Korban jiwa Nihil, Kerugian dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib.
Menanggapi peristiwa tersebut, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc, megucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Koramil 1203-10/Sandai, selanjutnya mengintruksikan untuk melaksanakan membantu pihal Polsek sandai pasca kejadian kebakaran tersebut.
"Babinsa adalah ujung tombaknya satuan, oleh karenanya Babinsa juga harus tanggap, sigap dan cepat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya, tetap semangat, dalam pengabdian terbaik," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad