Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Sampai 31 Mei Nikmati Promo Potongan Angsuran Dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Bulan Mei 2021, Astra Motor Kalbar kembali memberikan promo terbaiknya. Promo ini bertajuk Meriam Karbit yaitu Meriahkan Lebaran Bersama Keluarga Raih Bonus Berlipat.
Promo ini berlaku khusus area Pontianak pada periode 1-31 Mei 2021.
 

 

Dapatkan promo ini, didealer resmi Honda di Kota Pontianak. Rayakan promo spesial menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021.
"Promo berlaku hingga 31 Mei 2021. Jangan sampai dilewatkan promonya, karena banyak potongan harga dan diskon angsuran serta dengan DP yang sangat ringan," ujar Marketing Manajer Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
Promo ini untuk semua sepeda motor Honda yang tersedia di dealer-dealer resmi Atra Motor di Kota Pontianak.
Honda Scoopy memang lagi digandrungi banget sama anak-anak muda. Bahkan modifikasi Honda Scoopy pun saat ini semakin beragam, mulai dari bergaya retro, racing look, sampai yang menggunakan part-part premium.
"Kebanyakan orang sih lebih minat Honda Scoopy bekas yang sudah pakai ban gambot karena terlihat lebih modern. Cuma unitnya jarang ada di sini," jelasnya.
"Alasannya mungkin pemilik Scoopy model baru ini masih sayang untuk jual unitnya ke showroom, sementara di tempat lelang juga kami jarang dapat," lanjut Pak Yus.
Ia menyebut, harga Honda Scoopy bekas berada di bawah Rp 19 jutaan.
"Untuk harga sih tergantung penjual dan kondisi motornya, kalau tahun 2019 sekitar Rp16 jutaan, tahun 2020 sekitar Rp18 jutaan. Jadi selisih harga dari tahunnya sekitar Rp1 jutaan," sebutnya.
"Sementara untuk Scoopy yang masih pakai ban ring 14 kayak tahun 2016, itu Rp 12 jutaan. Harga motor bekas di showroom ini untuk kondisi siap pakai, ban sudah kami ganti baru dan gratis BBN (Bea Balik Nama)," lanjutnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad