Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Prajurit Brigif 19/Kh Laksanakan Pendisiplinan Protkes Guna Mencegah Penularan Covid 19

SINGKAWANG - BRIGIF 19/KH. kembali melaksanakan operasi kegiatan penerapan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat, kali ini sasarannya ditujukan kepada masyarakat Yang melewati Jalan Khatulistiwa dan sekitarnya. Rabu (26/05/2021).
 

 

Operasi pendisiplinan protokol kesehatan itu dilalsanakan dengan cara mengingatkan dan meberhentikan warga yang tidak menggunakan masker saat akan melewati jalan khatulistiwa. Dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker pada setiap melaksanakan kegiatan.
Wadandenma Brigif 19/Khatulistiwa Kapten Inf Sulistiono selaku pimpinan kegiatan menyampaikan bahwa saat ini tingkat kesadaran masyarakat sudah semakin tinggi dalam melaksanakan potokol kesehatan Covid 19, dengan terus dilaksanakannya operasi penertiban serta imbauan kepada masyarakat secara langsung tersebut.
"Masyarakat sekarang sudah mulai sadar akan penerapan protokol kesehatan, saya lihat disetiap pos sudah tidak banyak masyarakat yang diberhentikan untuk menggunakan masker bahkam diputar balik kan untuk tidak melewati jalan khatulistiwa. Upaya ini dilaksanakan sebagai pencegahan agar wilayah brigif 19/Khatulistiwa utamanya agar tidak tertular Covid 19." Ungkapnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad