Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Posko Check Point Prokes Kota Singkawang Mendapat Perhatian Ekstra Dari Pangdam XII/Tpr

SINGKAWANG - Mengakhiri kunjungan kerja di Singkawang, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengunjungi Posko Check Point Protokol Kesehatan Kota Singkawang di Jalan Pasir Panjang, Singkawang.
Dalam peninjauan kali ini Pangdam XII/Tpr juga didampingi para pejabat utama Kodam XII/Tpr dan Forkopimda Kota Singkawang.
 

 

Pangdam dalam kesempatan tersebut melihat langsung Tim Tracer MTT Kodam XII/Tpr dan Kota Singkawang dalam melaksanakan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.
Selain meninjau petugas gabungan, Pangdam juga memberikan bantuan berupa paket Sembako, hal ini dimaksudkan untuk menambah semangat dan menaikkan moriil petugas di lapangan.
Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan. Selalu memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.
Menurut Pangdam perubahan perilaku ini memang harus dilakukan secara bersama-sama sehingga setiap individu bisa betul-betul menjaga dirinya masing-masing, keluarga dan menjaga masyarakat sekitarnya.
"Kita harus bersama-sama berjuang menghadapi Covid-19 ini. Kita harus keluar menjadi pemenang," tegas Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.
Pangdam XII/Tpr menyampaikan melalui PPKM skala mikro yang sudah dicanangkan oleh pemerintah yang saat ini sudah di SK-kan oleh Gubernur dan Walikota bisa menjangkau ke seluruh RT dan Desa yang ada di Singkawang dan umumnya Kalimantan Barat.
"Sehingga bila semua bekerja sama secara serentak mudah - mudahan perlahan kita bisa membalikan keadaan. Zona orange bisa menjadi kuning dan yang kuning menjadi zona hijau. Itu harapan kita, sehingga masyarakat bisa bekerja seperti sedia kala," tutup Pati kelahiran Ciamis. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad