Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Perletakan Batu Pertama Oleh Pangdam XII/Tpr Untuk Pembangunan Bedah Rumah Tidak Layak Huni

SINGKAWANG - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meletakkan batu pertama pembangunan rumah milik Tjhai Se Fong warga Dusun Tanjung Batu Dalam Kopisan, Kelurahan Sedau, Singkawang Selatan, Singkawang. 
Setelah tempat tinggalnya selesai direnovasi melalui program bantuan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).
 

 

Turut serta dalam meletakkan batu pertama Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Wakil Ketua DPRD Singkawang, Sumberanto Tjitra serta Dandim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo.
Rumah Tjhai Se Fong yang tidak layak huni akan dibedah oleh personel Kodim 1202/Singkawang bekerja sama dengan Pemkot Singkawang.
Program bedah rumah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI dan Pemkot untuk membantu kesejahteraan masyarakat kurang mampu agar memiliki hunian yang layak dan sehat.
Selain meletakkan batu pertama pembangunan rumah, Pangdam XII/Tpr bersama Forkopimda Kota Singkawang dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat kurang mampu di lokasi bedah rumah.
Saat memberikan keterangan, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengapresiasi kepada Dandim 1202/Skw dan Walikota Singkawang yang memberikan karya nyata berupa bedah rumah tidak layak huni serta pemberian bantuan berupa Sembako kepada warga yang membutuhkan.
"Tentunya ini sangat membantu di era pandemi ini. Sehingga kita mengharapkan dengan dukungan ini masyarakat bisa semangat kembali dan tumbuh lagi semangat gotong royongnya untuk bahu membahu mengatasi pandemi Covid-19," harap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad