Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Penyekatan Mudik IdulFitri 1442 H Berjalan Lancar, Dandim 1203/Ktp Apresiasi Peran Aktif Anggota

KETAPANG - Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta,S.H.,M.Sc., memimpin langsung Apel Pagi jajarannya di hari pertama setelah Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H/2021 M.
Kegiatan berlangsung di Makodim, Jalan Letjen S. Parman Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.



Apel pagi yang diikuti Perwira Staf dan seluruh anggota Kodim 1203/Ktp tersebut, Dandim menyampaikan apresiasi kepada jajaran atas pelaksanaan Pengamanan Operasi Ketupat Kapuas 2021 diwilayah Kab. Ketapang dan KKU sampai saat ini masih berjalan tertib, aman dan lancar.
"Hal ini tak lepas dari peran dan semangat dalam pelaksanaan tugas para anggota di lapangan," ungkapnya.
Masih dalam momen Lebaran Idul Fitri 1442 H, Dandim menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri bagi anggota dan keluarga yang merayakan.
Ada yang berbeda dalam Halal Bihalal dimasa pandemi Covid-19 saat ini, dimana tahun tahun sebelumnya seluruh personel yang biasanya saling bersalaman, tahun ini tidak bisa dilakukan.
"Namun hal ini tidak mengurangi makna untuk kembali Fitri di hari Lebaran setelah melewati uji di bulan suci Ramadhan," imbuhnya.
Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap jaga kesehatan, mengkonsumsi asupan makanan yang bergizi dan tambahan vitamin.
"Serta tetap disiplin menerapakan protokol kesehatan guna mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19 pada lingkungan kerja maupun kehidupan sehari-hari. Tetap semangat dalam pengabdian tanpa batas," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad