Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Motor Honda Tetap Gesit Berkat Servis Rutin di AHASS

PONTIANAK - Si doi ngajak riding pake motor Honda kesayangannya, tapi takut make-up 2 jam yang udah on-point ini bisa ancur kalo kudu pake helm.Hmm, Welovehonda punya solusinya!Biar semua rundown ngedatenya lancar, pastiin tetap #Cari_Aman dengan menggunakan safety gear ya. Jangan males untuk ukur lingkar kepala dulu, baru deh pilih ukuran yang sesuai.


Jadi nanti helmnya ga terlalu ketat dan kelonggaran. Amannya dapet, cetarnya juga dapet!
Mau night ride terus makan taichan kesukaan atau ngabuburide terus buka puasa bareng? Tenang sis, glowing is your middle name.
Layanan Honda Care ini diselenggarakan Astra Motor Kalbar karena melihat penggunaan sepeda motor Honda yang semakin mendominasi. Adanya Honda Care untuk meningkatkan pelayanan.“Layanan Honda Care guna memberikan kepuasan, sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen.
Honda Care siap membantu para konsumen yang mengalami masalah pada kendaraannya, khususnya saat di perjalanan,” paparnya.Honda Care, memberikan dua layanan kepada konsumen, yaitu servis kunjung dan layanan darurat di jalan yang diberikan AHASS ke konsumen.
Baik di rumah, instansi-instansi atau konsumen yang berada di jalan karena kondisi sepeda motor yang digunakan mengalami gangguan (mogok di jalan).Istilah Care sendiri merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency.
Customer Assistance atau service kunjung adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen baik itu di rumah, kantor, ataupun sekolah.
Layanan ini ditujukan bagi pelanggan Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda.Untuk biaya service kunjung dan service yang dilakukan di AHASS tidak ada perbedaan.
Biaya kunjungannya gratis, kecuali untuk konsumen yang berada di radius (lebih dari) > 5 Km dari AHASS terdekat, dikenakan biaya tambahan hanya Rp20.000 per kedatangan, di luar biaya serevice jika ke AHASS.
Sedangkan Road Emergency atau layanan darurat merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen ketika motor mengalami masalah di perjalanan, tanpa dipungut biaya.
Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen bisa menghubungi Call Center Honda Care di 0822-5714-7002 atau melakukan pemesanan di Aplikasi MotorKu dari HP yang bisa di download di Play Store.
Adapun Jam operasional Honda CARE siap melayani konsumen dari jam 08.00-16.00 dari hari Senin-Sabtu.Untuk melayani Road Emergency saat ini Astra Motor Kalbar telah menyiapkan 6 unit sepeda motor serta 2 unit mobil bengkel, yang telah dimodifikasi berisi peralatan service. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad