Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ditargetkan Terjual 100 unit perbulan, Berikut Keunggulan dari All New Honda CB150R

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat, melakukan prosesi launching product terbarunya All New Honda CB150R dengan metode Virtual yang dilakukan pada akun instagram @honda_kalbar, Sabtu, 29 Mei 2021.
 

Banyak hiburan dan informasi hingga hadiah menarik untuk pengunjung yang ikut dalam virtual launching tersebut.
Astra Motor Kalimantan Barat melakukan prosesi launching product terbarunya yaitu All New Honda CB150R dengan metode Virtual melalui akun instagram @honda_kalbar pada jam 16.30 WIB.
Prosesi Launching kali ini dilakukan dengan gaya berbeda, dengan konsep launching yang berbeda inilah yang membuat pengunjung merasakan keseruan dan nyamannya melihat prosesi launching All New Honda CB150R.
Hiburan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik yaitu dengan manampilkan penampilan spesial dari band lokal asal Pontianak yaitu Band Parsley.
Band Parsley ini membawakan lagu-lagu yang menambah semangatnya pengunjung untuk tetap berada saat live berlangsung.
Selain hiburan band lokal, Honda Kalbar juga memberikan keseruan dengan memberikan hadiah untuk pengunjung dengan menjawab kuis saat live berlangsung.
Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan Acara Virtual Launching All New Honda CB150R ini sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya karena tujuan dari Launching ini selain memperkenalkan product baru, tapi juga memberikan gambaran visal dari keunggulan All New Honda CB150R ini.
”Astra Motor Kalimantan Barat dalam prosesi launching kali ini bertujuan selain memperkenalkan product baru kepada konsumen setia motor Honda, kami juga ingin memberikan gambaran visual dari keunggulan All New Honda CB150R ini kepada masyarakat,” tuturnya.
“Model baru ini benar-benar menunjukkan kelas All New Honda CB150R, kami menargetkan terjual hingga 100-150 per bulan di Kalbar,” ujar Pak Yus. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad