Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Brigif 19/Khatulistiwa Gelar Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat Kota Singkawang

SINGKAWANG - Dalam setiap kegiatan dimanapun berada, Brigif 19/Kh akan terus berupaya untuk membantu masyarakat Kota Singkawang secara langsung melalui kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan-kegiatan seperti ini sesuai dengan motto TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat”. Jumat (28/05/21).




Salah satu kegiatan yang dilaksanakan Brigif 19/KH yaitu menggelar pengobatan gratis, bertempat di Kantor Kesehatan Brigif 19/KH Jl. Khatulistiwa Kel. Bukit Batu Singkawang Tengah.
Serka Aji Laksono, A.Md.Kep Tim Medis Brigif 19/KH menuturkan Dalam acara Pengobatan ini antusiasme Warga Bukit Batu Singkawang yang ingin berobat sangat tinggi, adapun Penyakit yang diderita oleh Warga antara lain, hipertensi, Darah Tinggi, penyakit gula, penyakit kulit, asam urat dan malaria.Perwakilan Masyarakat yang berobat menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak, khususnya kepada Prajurit Brigif 19/Kh atas terselenggaranya kegiatan pengobatan gratis tersebut.
Ia juga berharap kegiatan serupa dilakukan di tempat lainnya.Wadandenma Brigif 19/Khatulistiwa Kapten Inf Sulistiono menyampaikan, kegiatan tersebut bisa meningkatkan kualitas kesehatan bagi warga serta diharapkan dapat mempererat hubungan antara Prajurit Brigif 19/Kh Masyarakat Singkawang. Ujarnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad