Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Brigif 19/Kh Membersihkan Pekuburan Muslim Darul Falah

SINGKAWANG - Sejumlah prajurit Brigif 19/ Kh membantu membersihkan Pekuburan Muslim Darul Falah di Kel. Bukit Batu Singkawang Tengah Jum'at (28/05/2021).
 

 

Kegiatan bersih-bersih Pekuburan Muslim berada tidak jauh dari Markas Brigif 19/Kh dengan tujuan untuk ciptakan lingkungan yang bersih dan asri.Lettu Inf Uguamin (Pasi Komsos Brigif 19/Kh mengatakan Melalui kegiatan peduli lingkungan merupakan kegiatan bidang pembinaan teritorial sebagai wujud nyata kepedulian prajurit TNI di daerah binaan satuan, Kehadiran Brigif 19/Kh dapat membantu masyarakat di sekitar satuan sehingga menciptakan lingkungan yang bersih, kondusif.
"Kami juga bersedia memberikan dukungan kepada masyarakat apabila di minta atau di undang dalam kegiatan di Kelurahan.
Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua RT 02  Bukit Batu Sdr. Toro yang mengapresiasi kepedulian prajurit Brigif 19/Kh yang turut membantu dalam melaksanakan kerja bakti.
"Atas nama seluruh warga Bukit Batu kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya yang telah membantu kebersihan dan kerapihan lingkungan semoga Brigif 19/Kh semakin kompak dan solid", ungkap singkat Ketua RT (*).

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad