Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Anggota Brigif 19/Khatulistiwa Bangun Keakraban Melalui Olahraga Bersama Warga

SINGKAWANG - Walaupun sibuk dengan berbagai kegiatan dan tugas pokok Anggota Brigif 19/Khatulistiwa masih menyempatkan diri mereka untuk berolahraga.Jumat (28/5/2021)



Kegiatan olahraga ini bukan hanya untuk kebugaran semata. Akan tetapi merupakan wahana untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan TNI dengan masyarakat, khususnya warga Desa Bukit Batu, Kec Singkawang Tengah, Kota Singkawang.
Maka tak mengherankan para prajurit Brigif 19/Khatulistiwa ini terlihat menggelar olah raga Bola Voli yang berlangsung di Lapangan Hijau Brigif 19/Khatulistiwa.
Danbrigif 19/Khatulistiwa, Kolonel Inf Fikri Ferdian S.Sos.,M.M., Saat ditemui di Lain tempat, Jumat, mengungkapkan, olahraga bersama masyarakat tersebut berlangsung dengan penuh keakraban.
"Saya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggota, menyempatkan diri untuk olahraga, di sela-sela melaksanakan tugas kedinasan rutin. Ini juga cara mereka untuk membaur dengan masyarakat," ungkap Kolonel Fikri.
Ditambahkannya, olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan dan pembinaan serta menunjukan kondusifitas yang aman. Disamping itu, olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel, serta menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari Covid 19.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad