Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Brigif 19/Kh Bangun Keakraban Dengan Warga Binaan

SINGKAWANG – Membangun keakraban dengan warga binaan secara intens rutin dilakukan oleh Brigif 19/Kh. Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan melakukan komunikasi sosial guna menciptakan interaksi dan kekompakan antara Brigif 19/Kh dengan warga binaannya (29/05/2021). 
 

 

Dalam hal ini Prajurit Brigif 19/Kh Letda Chb Sinaga berbincang-bincang dan mengobrol dengan warga binaan yaitu Ibu Hertati di daerah Sungai Rasau Hulu Jl. Yunus Yakob. Mereka mengobrol dengan asik sambil ibu tersebut mengaduk semen yang sudah dicampur pasir. Dalam kesempatan itu juga ibu Hertati mengatakan tentang kesulitan ekonomi yang dihadapi warga selama masa pandemi ini, harga kebutuhan sehari-hari melonjak naik. Untuk itu peran TNI sangat dibutuhkan dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.
Ditempat terpisah Pasikomsos Brigif 19/Kh Lettu Inf Ugu Amin mengatakan bahwa kegiatan Komsos dilakukan merupakan cerminan kemanunggalan TNI dengan rakyat, khususnya kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara Brigif 19\Kh dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat, pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad