Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Mulia Baru Hadiri Acara Pemakaman Warga Binaan Sebagai Wujud Berbela Sungkawa

KETAPANG - Menjadi seorang Babinsa harus selalu peka dan peduli terhadap kesulitan dan duka warga binaannya, sebagai bentuk empati Serda Supriyadi Babinsa Mulia Baru Koramil 1203-12/Delta Pawan menghadiri pemakaman warganya.
 
 
 
Kehadiran di rumah duka almarhumah Ibu Hajijah, di Jl. Jend. Sudirman Gg. Blangiran RT 20/RW 07 Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Jumat (21/5/2021). 
Dalam kesempatan tersebut Serda Supriyadi menyampaikan, saya mewakili keluarga besar Kodim 1203/Ktp khususnya Koramil 1203-12/Delta Pawan mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga almarhumah. 
“Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi Tuhan YME, serta kepada keluarga yang ditinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan," ucapnya. 
Menanggapi hal tersebut, Danramil 1203-12/Delta Pawan Lettu Inf Suyatno mengatakan, selain berbela sungkawa dengan keluarga Almarhumah, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi sekaligus sebagai media penyampaian pesan-pesan dengan warganya dan tokoh-tokoh yang ada di wilayah tersebut. 
“Apa yang dilakukannya ini merupakan bentuk simpati dan kepedulian Babinsa dengan warga yang sedang berduka,serta diharapkan dapat meringankan beban psikologis keluarga yang ditinggalkan," pungkasnya. 
Hal senada diucapkan Budiono, selaku ketua RT 02/RW 07 Kelurahan Mulia Baru, mengaku bangga dengan Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah warganya, baik dalam suasana suka maupun duka. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad