Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Kembali Gelar Ngabuburide Bersama Selebgram Wanita Pontianak

PONTIANAK - Selebgram wanita Kota Pontianak, mengikuti NgsbubuRide Bareng PCX160 yang diadakan oleh Astra Motor Kalbar, Kamis 6 Mei 2021.
Mereka menggunakan motor Honda PCX160 untuk rolling city dengan menyusuri Kota Pontianak di sore hari.
 

 

NgsbubuRide para Selebgram wanita Kota Pontianak berakhir dengan berbuka puasa di Hotel Orchard Perdana Kota Pontianak.
Adapun tujuan Astra Motor Kalbar mengajak para Selebgram Wanita untuk berbuka puasa bersama di Hotel Orchard perdana adalah untuk mendekat kalangan selebgram denan Astra Motor Kalbar.
Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan berjalan dengan baik. Para selebgram Kota Pontianak ini merasakan sensasi berkendara dengan motor Honda PCX160.
Honda PCX160 memang menjadi kendaraan yang cocok untuk menjelajah wilayah perkotaan hingga perdesaan, menyusuri Kota Pontianak untuk menikmati suasana kota Pontianak pada sore hari, yang menjadi daya tarik peserta dalam mengendarai Honda PCX160 pada acara NgabubuRide bareng PCX160 ini.
Selebgram Waninta ini ialah yang memiliki akun Instagram @shellaagnesia, @Ikalianew, @syfmlndy, @ssha_mutahar, @rantikaanjlya, @dewisartikapranacreal, @situmorangtini, @resinovarianti.
Lalu ada @aucyntia, @nikenhehehe, @putri_duosilput, @silvia_duosilput, @sekar.th, @hastimaulidyahutami, @hiigitaa_, @deaofirareal, @gittaeucarist, @memedaenng, @safiradfs, @miamarizka_, @Adndaa_, @nuruladila_, @belvalfh.
Aucyntia, salah satu Selebgram mengungkapkan keseruan terhadap acara Ngebuburide Bareng PCX150 yang diselenggarankan Astra Motor Kalbar yang juga menerapkan protokol kesehatan merupakan acara yang seru dan menambah pengalaman baru saat berkendara.
“Diundang di acara Astra Motor Kalbar merupakan acara yang seru dan juga menambah pengalaman saat berkendara menggunakan motor PCX160 dan Protokol Kesehatan di sini juga dijaga dengan baik,” tuturnya.
Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan NgabubuRide bareng PCX160 ini bertujuan untuk mengajak Selebgram asal kota Pontianak untuk saling bersilaturahmi dan merasakan keunggulan dari PCX160.
“Astra Motor Kalbar dalam menyelenggarakan NgabubuRide bareng PCX160 tentunya menerapkan protokol kesehatan acara yang diselenggarakan juga bertujuan untuk membuat ajang silaturahmi antar selebgram asal kota Pontianak dan memberikan pengalaman dalam berkendara menggunakan Honda PCX160,” ujarnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad