Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

All New Honda CB150R Hadir 5 Pilihan Warna Keren

PONTIANAK - All New Honda CB150R Streetfire sudah diluncurkan dengan lima varian warna. Ada Furry Matte Red, Armored Matte Grey, Raptor Matte Black, Stinger Red Black, dan Macho Black.
PT Astra Honda (AHM) memperbanyak fitur terbaru pada motor barunya. Motor Naked Sport All New CB150R Streetfire dibuat dengan tampilan baru.
 

 

Ubahan ini dinilai bisa semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. All New CB150R Streetfire juga kembali meramaikan pilihan baru naked bike dikelas 150 cc.
Spesifikasi terbaru yang terlihat dari tangki bahan bakar lebih besar yang bisa menampung sampai 12 liter.
Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin. Selain itu terdapat shroud, serta undercowl pada varian special edition.
Bahan ini dipadukan dengan tambahan fitur terbaik yang menambah kegagahan motor sport terlaris Honda ini, seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru.
Suspensi depan dilengkapi Showa 37mm Invertes Telescopic. Untuk suspensi belakang memaki Sistem Pro-Link.
Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg.
All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan.
Urusan panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.
Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.
Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi.
Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.
Untuk ukuran ban depan CB150R StreetFire memakai 100/80-17M/C 52P, Tubeless. Sedangkan ban belakang 130/70 62P, Tubeless.
CBR150R StreetFire masih menggendong mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Diatas kertas motor baru ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).
All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad