Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

All New Honda CB150R Usung Desain Sporty dan Aggresif

PONTIANAK - Honda Luncurkan All New CB150R Streetfire. Harga mulai Rp29,7 Juta. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New CB150R Streetfire yang kini tampil makin agresif dengan perubahan pada desain bodi yang lebih besar.
Honda memberikan sejumlah perubahan pada CB150R Streetfire agar terlihat lebih sporti. Perubahan tersebut terlihat pada desain bodi yang lebih besar.
 

 

Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition.
Honda menambahkan fitur inverted front suspension dan tapered handlebar untuk berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.
Untuk pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan pelek. Kemudian ada undercowl pada bagian bawah motor dan logo 3D emblem pada bagian tangki.
“Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension," ujar Keiichi Yasuda, President Director AHM.
All New CB150R Streetfire dipersenjatai mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).
All New CB150R Streetfire dapat digeber hingga 125 km/jam, namun dengan tingkat konsumsi bahan bakar 40,5 km/l berdasarkan metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.
Selain itu All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dan menggunakan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang.
All New CB150R Streetfire menawarkan warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 29.700.000, dan untuk varian Special Edition (SE) dibanderol Rp 30.700.000. Semuanya adalah harga on the road Jakarta.
Untuj varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad