Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Ajak Warga Ubah Perilaku, Babinsa Teluk Melano Kodim 1203/Ktp Bagikan Sarana Protokol Kesehatan

SUKADANA - Sejak diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, Babinsa Jajaran Kodim 1203/Ktp beserta jajarannya terus bersinergi dengan instansi terkait guna memaksimalkan Program PPKM Mikro di wilayah binaan.
 

 

Hal ini yang mendasari Sertu Burhanudin, Babinsa Teluk melano bersama Posko PPKM Tingkat Desa/RT membagikan sarana protokol kesehatan berupa wadah tanguh untuk cuci tangan, kepada warga di RT/06 Ds. Teluk Melano Kec. Simpang Hilir Kab. Kayong Utara, Selasa (25/5/2021).
Aksi ini sebagai upaya kami yang tergabung dalam Satgas Tangkal Covid-19 guna mengugah kesadaran dan peran aktif masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak).
“Serta menjauhi kerumunan guna mencegah penularan covid-19 diwilayah binaan,” ungkap Babinsa Teluk Melano Sertu Burhanudin.
Bapak Sabirin ketua RT/06 mengatakan pihaknya akan terus bersama-sama mendukung program pemerintah dengan cara berupaya merubah perilaku dan kesadaran warga untuk selalu taat dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus Covid-19.
Di tempat terpisah Pejabat Danramil 1203-11/Sp. Hilir Pelda Nanang Kuswara mengatakan apa yang telah di laksanakan oleh anggotanya sesuai arahan Dandim 1203/ Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc.untuk memaksimalkan PPKM Mikro dengan meningkatkan peran serta Posko PPKM dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat agar sadar pentingnya penerapan protokol kesehatan. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad