Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

53 Karyawan PT. For3 Singkawang di Swab, Babinsa Kelurahan Sedau Dampingi Petugas Puskesmas Lakukan Tracing

SINGKAWANG - Sabtu (29/5/21) Babinsa Kel. Sedau Kec. Singkawang Selatan, Serka Basri dan Pratu Trio Tendo Guntoro beserta tim gugus tugas Covid-19, melaksanakan pendampingan kegiatan swab yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Singkawang Selatan I terhadap karyawan produsen air mineral kemasan For3 yang diindikasi terjadi kontak langsung dengan salah seorang karyawan ( S ) yang dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19.
 

 

Kegiatan tersebut di laksanakan terhadap 53 orang karyawan di Kantor PT. For3 Jln. Lirang Proyek RT. 053/RW. 008 Kel. Sedau Kec. Singkawang Selatan Kota Singkawang.
Dalam kesempatan tersebut, Serka Basri menghimbau seluruh staf dan karyawan PT. For3 baik yang kontak langsung maupun tidak dan yang sudah di swab atau belum agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tegasnya.
“Jangan lengah, tidak menjamin walaupun sudah di vaksin Covid-19 masih mengintai bila kita lalai terapkan disiplin protokol kesehatan,” ujar Serka Basri.
Ia berpesan, untuk melindungi diri pakailah masker apabila aktivitas diluar rumah.
“Ini agar tidak tertular atau menularkan virus Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir. Ayo jangan kendor, tetap pakai masker dan hindari berkerumun dalam aktifitas sehari-hari" pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad