Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

PCX Hybrid Berganti Nama Menjadi PCX 160 e:HEV

PONTIANAK - Berkendara itu tidak cuma tentang gaya, tetapi juga tentang teknologi dan tenaga. #BigScooter generasi terbaru, PCX e:HEV, hadir dengan warna Horizon White yang berkelas.
 

 

Dengan menggunakan teknologi hybrid, membuat akselerasi #PCXeHEV menjadi lebih rensponsif dan irit bahan bakar. Rasakan kemewahan dan performa maksimal bersama PCX e:HEV.
Honda PCX Hybrid berubah nama jadi e:HEV, dibanderol Rp43 Jutaan.
PT Astra Honda Motor (AHM) tak hanya meluncurkan generasi terbaru dari All New PCX yang menggunakan mesin konvensional. Untuk PCX Hybrid, hadir juga generasi terbarunya. Namun, untuk generasi terbarunya ini, PCX Hybrid berganti nama menjadi e:HEV.
Tampilannya pun ikut mengalami perubahan mengikuti All New PCX. Secara garis besar, ubahannya sama seperti All New PCX alias PCX 160.
Skuter matik (skutik) ini juga dibekali dengan mesin baru eSP+ dengan output power yang ditingkatkan.
"Model baru ini menghadirkan pengendaraan yang lebih bertenaga dan hemat bahan bakar," ujar Jumpei Omori, Large Project Leader Honda Motor Co. Ltd.
Omori menambahkan, kapasitas boks bagasi telah ditingkatkan dari 23 L menjadi 24 L. Namun, tetap memertahankan kemasan yang pas dengan ukuran bodi PCX.
Dari tampilannya, sama persis seperti All New PCX. Fitur yang disematkan juga tak ada bedanya. Fitur canggih seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC), panel meter full digital, smart key system, power outlet, dan lainnya, tetap dapat dijumpai pada skutik ini.
Tapi, jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yaitu PCX Hybrid, sekarang Honda tak lagi menggunakan warna hitam. All New PCX e:HEV ini dibalut dengan warna putih dengan aksen biru di beberapa bagian. Aksen biru bukan hanya pada bodi saja, tapi juga terlihat pada sistem pencahayaannya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad