Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Mager Servis Motor? Dengan Motorku X Bisa Servis Motor Sambil Rebahan

PONTIANAK - Servis Motor Honda, bisa sambil tiduran. Sungguh mudah menggunakan layanan terbaik dari Aplikasi Motorku X.
Cukup download Aplikasi motorku X di AppStore dan Playstore, maka pelanggan sudah bisa booking service di manapun dan kapanpun.
 

 

Astra Motor meluncurkan layanan aplikasi Motorku berbasis Android dan IOS. Aplikasi ini diklaim memudahkan pelanggan motor Honda dalam mencari dealer Honda dan AHASS terdekat, juga pemesanan unit riding test, serta info promo Honda terkini.
Selain itu pelanggan juga dapat melakukan reservasi booking servis di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan suku cadang.
Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala mengatakan bahwa di momen Hari Pelanggan Nasional kali ini, kami menghadirkan layanan aplikasi Motorku sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia motor Honda.
“Momen Hari Pelanggan ini menjadi tonggak baru bagi Astra Motor untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami melalui Aplikasi Motorku”, ujar Sigit dalam prosesi peluncuran Motorku X.
Aplikasi berbasis Android dan iOS ini menjadi jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS, di bawah jaringan Astra Motor yang tersebar di 12 wilayah meliputi 596 dealer, 1257 ahass, 3004 shop di Indonesia.
Meliputi Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Bengkulu, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Jayapura. Respon pelanggan juga cukup positif, terbukti diunduh lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store dan App Store.
Fitur yang paling disenangi dari aplikasi ini adalah booking service dengan total lebih dari 5 ribu konsumen yang sudah melakukan pemesanan servis melalui fitur booking di Motorku.
Peluncuran layanan aplikasi Motorku ini juga sebagai bagian dari rangkaian acara 48 tahun Astra Motor menemani pelanggan setia motor Honda.
“Kami berharap, aplikasi Motorku ini tidak hanya memudahkan konsumen dalam hal perawatan motor kesayangan, tetapi juga memberikan pengalaman berbeda dalam hal kepemilikannya, selamat Hari Pelanggan Nasional”, katanya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad