Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ingin Motor Honda Tetap Awet? Pastikan Untuk Selalu Menggunakan AHM Oil

PONTIANAK - Perawatan Sepeda Motor Honda, adalah salah satu cara yang dilakukan agar performa motor terus terjaga. Misalnysa aja adalah rutin menggnati oli.
 
 


AHM OIL SPX 2 (Superior Protection Expert) diformulasikan oleh Honda R&D Japan yang memadukan bahan dasar oli Fully Syntheticextra superior untuk seluruh motor Honda matik.
AHM OIL SPX 2 memberikan proteksi yang SUPERIOR untuk tuntutan performa mesin yang lebih tinggi pada seluruh sepeda motor Honda tipe kopling kering (matic).
AHM OIL SPX 2
Merupakan oli canggih dengan base oil FULLY SYNTHETIC yang diformulasikan oleh Honda R&D Japan. AHM OIL SPX 1 mampu menjaga kondisi mesin, terutama saat diperlukan performa yang lebih tinggi ataupun dikendarai secara berkelanjutan pada kecepatan tinggi.
Tingkat ketidakmurnian (impurities) pada AHM OIL SPX 1 lebih sedikit, sehingga pada tekanan dan temperatur yang tinggi, gesekan(friksi) pada mesin yang timbul lebih kecil.
Memberikan proteksi yang SUPERIOR untuk tuntutan performa mesin yang lebih tinggi pada seluruh sepeda motor Honda tipe kopling basah (Bebek dan Sport).
SPX1, kode 1 digunakan Honda untuk motor tipe kopling basah seperti motor bebek dan sport. SPX2, kode 2 digunakan Honda untuk motor tipe kopling kering seperti motor matic.
Selain itu, AHM Oil juga memiliki standarisasi dari JASO (Japan Automobile Standard Organization), JASO MA (untuk tipe kopling basah) sedangkan JASO MB untuk tipe kopling kering. Jadi, jangan salah pakai oli lagi ya untuk motor Honda Brosis.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad