Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ikuti Kuis Dari Astra Motor Kalbar Dan Dapatkan Hadiahnya

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar kembali menyelenggarakan kuis berhadiah. Kuis ini sangat mudah dan siapa saja boleh mengikutinya. Adapun hadiahnya adalah Sehelai Kaos Apparel Honda, satu Miniso Headset, dan Voucher Gopay senilai Rp100.000.
 

 

"Mari beramai-ramai semarakkan kuis berhadiah ini. Siapa saja boleh mengikutinya. Caranya juga mudah, karena hanya memerlukan beberapa menit untuk aktivasi," papar Koordinator Kuis Berhadiah Astra Motor Kalbar, Febri Adrian.
Adapun cara mengikutan Kuis Berhadiah Honda ini sangat mudah. yang pertama adalah wajib follow akun Instagram @Honda_Kalbar dan @spareparthonda_kalbar. Kedua adalah like dan share postingan ini di Story Instagram peserta.
Ketiga tulis dikolom komentar potongan puzzle yang tepat untuk melengkapi gambar Scoopy tersebut.
"Jangan lupa tag minimal tiga orang teman di kolom komentar. Kelima, @Honda_Kalbar akan memilih tiga orang yang beruntung untuk mendapatkan hadiahnya," ujar Febri.
Ia menjelaskan, siapa saja boleh ikutan, kecuali akun fake dan pastikan sudah memenuhi persyaratan untuk ikutan kuis. Adapun periode kuis berlangsung hingga 9 April 2021.
Pengumuman akan dilakukan di Story @Honda_kalbar. Satu akun hanya boleh komentar sekali dan biaya ongkir hadiah di tanggung pemenang.
"Semoga berhasil, selamat mencoba. Honda Kalbar akan terus memberikan berbagai kuis dan kejutan bagi pelanggan di Kalbar, termasuk promo-promo menarik lainnya," pungkas Febri. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad