Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaKalbarOtomotif

Astra Motor Kalbar Rayakan Bukber Bersama Para Hijabers di Pondok Pesantren Hidayatul Muslimin

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, bersama Hijabers Community Chapter Pontianak, melakansakan buka puasa bersama. Kegiatan berlangsung bersama dengan Santri Putri Pondok Pesantren Hidayatul Muslimin.


Bukber Hijaber bersama Santri ini berlangsung pada Senin, 27 April 2021. Kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi yang dilakukan dengan penuh cinta. Juga menjadi wadah Astra Motor Kalbar bersama Hijabers Community dengan memberikan kuis-kuis seru dan berhadiah saat ngabuburit.
Silahturahmi yang dilakukan Astra Motor Kalbar dan Hijabers Community mendapat sambutan yang sangat hangat di pondok pesantren dengan penampilan Qasidah dan lantunan Qiroah dari santri putri.
Selain memberikan kuis-kuis berhadiah, Astra Motor Kalbar juga mengadakan lomba foto stylish bersama All New Scoopy, dengan hadiah-hadiah yang menarik yaitu Helm, Jaket, hingga baju.
Lomba yang dilaksanakan dari tanggal 25 April 2021 akan berakhir pada tanggal 1 Mei 2021.
Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan, Bukber yang dilakukan bersama Hijabers Community dengan Santri dari Pondok Pesantren Hidayatul Muslimin merupakan ajang silahturahmi memberikan keceriaan untuk anak-anak santri di Bulan Suci Ramadan ini.
“Astra Motor Kalbar bersama Hijabers Community dengan Santri Pondok Pesantren Hidayatul Muslimin melakukan bukber dengan tujuan silahturahmi dan memberikan keceriaan untuk anak-anak santri dengan cara berbagi,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad