Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

All New Honda PCX 160 Raih Penghargaan Bike Of The Year

PONTIANAK - Diluncurkan pada awal 2021, Honda PCX 160 digadang-gadang sebagai standar matik besar sesungguhnya. Hal tersebut dibuktikan oleh Honda di Otomotif Awards 2021 pada Sabtu (24/4/2021).
 

 

Dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan secara virtual tersebut, Honda PCX 160 berhasil menyabet gelar Bike of The Year 2021 di segmen skutik.
Honda PCX 160 dinilai mampu mengungguli sejumlah kriteria yang menjadikannya peraih Bike of The Year.
Kriteria penilaian sesuai standar di tiap test ride dan komparasi yang diadakan di Tabloid Otomotif yaitu desain, fitur dan teknologi, performa, riding position dan handling, konsumsi bensin dan harga.
Setelah melalui rangkaian seleksi test ride dan komparasi, Honda PCX 160 berhasil mengantongi skor terbaik dari seluruh kriteria yang diberikan.
Honda PCX 160 pun dinilai memiliki desain yang sempurna, konsumsi bensin yang irit, fitur serba lengkap, dan performa mesin terbaik di kelasnya.
Soal kenyamanan, karakter busa jok PCX 160 empuk dan suspensinya sangat nyaman. Karakter (motor) lebih besar tapi tetap ringan dan lincah, jadi pas banget buat harian dan berkendara di perkotaan.
Marketing Director PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya menyampaikan apresiasi kepada pencinta sepeda motor di Tanah Air atas penerimaan yang baik terhadap All New Honda PCX.
"Terima kasih atas terpilihnya All New Honda PCX sebagai Bike of The Year pada Otomotif Award 2021. Dengan pencapaian ini, kami berharap dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara para pecinta skutik premium yang menyukai sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi," ujar Thomas.
Miliki keunggulan desain, performa, hingga fitur canggih Jika melihat tampilan luarnya, Honda PCX 160 memang memiliki bodi yang besar dan gagah. Selain itu, bagian lampunya dibuat menyudut dengan posisi lebih horizontal dan melebar. Penggunaan lampu LED yang terang dan desain tersebut menambah kesan mewah Honda PCX 160. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad