Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Cek Keadaan Motor Honda Secara Detail di AHASS

PONTIANAK - Sekring motor putus sangat membahayakan. Karena hubungannya sama aki, maka kalau putus juga jadi bahaya. Jadi, langsung saja datang ke Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).
 

 

Sampaikan ke mekanik AHASS, sekringnya putus sehingga nantinya tinggal diganti yang baru sama mekanik berpengalaman AHASS.
Untuk nitu, jangan lupa juga cek rutin sepeda motor di bengkel resmi Honda ini, yaitu AHASS terdekat atau hubungi Honda Customer Care Center di nomor 1-500-989.
Servis rutin, akan membuat performa motor tetap optimal. Selain itu, tidak ada salahnya untuk melakukan pengecekan guna mengetahui kondisi motor lebih baik.
Dengan program bertajuk "Cek Aja Dulu ke AHASS", konsumen akan diberikan pelayanan pemeriksaan kondisi motor atau safety check secara gratis dan juga promo menarik lainnya.
Promo ini berlaku untuk semua motor Honda, kecuali big bike atau motor gede (moge). Selain gratis safety check, khusus pemilik skuter matik (skutik) 110 cc juga akan dapat paket servis penggantian oli, injector cleaner, dan pengecekan umum lainnya atau penggantian oli mesin, oli gardan, penggantian busi dan cek umum dengan harga mulai dari Rp75.000.
Demi memberikan rasa aman, seluruh jaringan AHASS di Kalbar juga menerepkan protokol kesehatan yang ketat.
Banyak manfaat dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan perawatan di AHASS, jaminan kualitas mekanik, spare part, hingga tools yang digunakan pasti terjamin. Rajin merawat di AHASS juga akan berdampak pada nilai jual unit yang akan tetap terjaga.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad