Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Mager Di Rumah? Beli Motor Di Astra Motor Kalbar Bisa Pakai Motorku X

PONTIANAK - Mau beli motor Honda impian tanpa harus keluar rumah? Di aplikasi Motorku X bisa banget, cukup cari dan pilih motor Honda impian di katalog motor, pesan online, dan pesanan kamu bakalan dianter ke alamat kamu.
 

 

Langsung download aja deh aplikasi serba praktis ini di Playstore dan Appstore sekarang! Cara Menggunakan Motorku X.
Login dan Registrasi Download aplikasi Motorku X, Daftar dan lengkapi data diri, Masukkan kode referral, Aktivasi akunmu berhasil.
Tracking Pesanan, Masukkan nomor order dan Cek status pesananmu. Vouher & Promo, Klik profil, Klik voucher, Masukkan kode Voucher, dan Ambil voucher.
Asuransi Digital, Masukkan nomor mesin motormu dan Asuransimu sudah aktif.
Booking Service, Pilih lokasi AHASS, Pilih tanggal dan waktu, Pilih tipe Motor dan jenis service, dan Isi keluhan termasuk Order Booking.
Tentang Motorku X. Aplikasi solusi pengguna motor Honda dari Astra Motor. yang memberikan benefit Xtra kepada para penggunanya: XTRA MUDAH: Dapat digunakan di mana saja dan kapan saja.
XTRA PRAKTIS: Cukup memasukan nomor mesin untuk daftar dan booking service tanpa harus antri di AHASS. XTRA SERU: Mainkan game untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan promo-promo ekslusif.
XTRA LENGKAP: dengan fitur tracking hotline dan asuransi digital. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad