Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Jamda Komunitas CBR Kalbar, Peserta Diajak Mengelilingi Tempat Wisata di Pontianak

PONTIANAK - Komunitas CBR West Borneo atau yang biasa dikenal CWB, mengajak tamu dari luar daerah mengunjungi tempat wisata yang berada di Kalimantan Barat.
Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Jambore Daerah (Jamda) Asosiasi Honda CBR Region Kalimantan yang ke-4 yang bertempat di Hotel Qubu Resort, Kabupaten Kubu Raya. 
 

 

Jamda ke-4 yang diselenggarakan Komunitas CBR West Borneo mendatangkan pengguna motor Honda CBR dari setiap daerah di Indonesia.Menjadi tuan rumah pada Jamda yang ke-4 ini, selain bertujuan bertemu dan bersilahturahmi dengan pengguna motor Honda CBR. CWB bertujuan juga untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata yang berada di Kalimantan Barat.
Touring yang dilakukan untuk bertujuan mengelilingi tempat wisata yang berada di Kalimantan Barat berjalan dengan aman karena Polisi juga mengawal jalannya kegiatan. Tentunya kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti peraturan pemerintah terkait penyelenggaraan event.
Fery Junaidi, selaku ketua CBR West Borneo mengungkapkan dalam acara ini kami menjadi tuan rumah yang ke 4 dalam acara Jamda Asosiasi Honda CBR, bertujuan bersilahturahmi dan memperkenalkan tempat wisata yang berada di Kalimantan Barat.
“Kami selaku tuan rumah Jamda Asosiasi Honda CBR yang ke-4 bertujuan selain membuat kegiatan untuk bersilahturrahmi dengan pengguna motor CBR kami juga bertujuan memperkenalkan tempat wisata yang berada di Kalimantan Barat”, tuturnya.Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan selalu mensupport kegiatan komunitas yang bersifat positif seperti ini dengan tujuan memperkenalkan tempat wisata yang berada di Kalimantan Barat.
"Selain berguna untuk ilmu pengetahuan pengguna CBR dari luar daerah ini juga bermanfaat untuk masyarakat sekitar yang menjadi wirausaha di sekitar tempat wisata. Kami selaku pendukung kegiatan CWB selalu mendukung kegiatan Komunitas Motor Honda yang memiliki nilai positif, yang tentunya berguna untuk komunitas dan masyarakat seperti kegiatan ini," tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad