Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Edukasi Safety Riding Bagi Pengguna Motor Bebek Honda

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, pada Rabu, 24 Maret 2021 melakukan safety riding education kepada pengguna motor bebek Honda. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pemahaman kepada pengguna bagaimana agar berkendara yang aman dan nyaman.
 
 

Adapun pesertanya adalah para anggota komunitas Sepeda Motor Honda, khususnya yang menggunakan motor bebek. Banyak dari riders yang jadi peserta dan turut ikut dalam berdiskusi dengan seru, terkait keselamatan berkendara hingga penyampaian pendapat mereka terhadap keselamatan berkendara.
Sosialisasi yang dilakukan Astra Motor Kalbar sendiri merupakan kegiatan yang memberikan pandangan luas terhadap riders Honda terkait keselamatan berkendara.
Sedari awalnya, di antara mereka menganggap bahwa menggunakan riding gear membuat gerah, susah bergerak hingga tidak keren di rumah pandangannya bahwa menggunakan riding gear itu aman dan keren atau safety and style.
Safety Riding Education yang diberikan ialah bagaimana agar berkendara yang aman dan nyaman yang disampaikan oleh Prastya Agusta, selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar.
Berlangusng secara online dengan aplikasi zoom, banyak keseruan di dalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama riders Honda bersama Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar,” tutur Prastya Agusta.
Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan safety riding education yang diberikan kepada riders Honda terutama pengguna motor bebek Honda untuk membuat mereka perduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain ketika berkendara.
“Astra Motor Kalbar memberikan pemahaman terkait keselamatan berkendara yang aman dan nyaman hingga membuat dirinya aman dan orang lain,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad