Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Adakan Virtual Photo Custom Challenge Bagi Pengguna Honda Scoopy

PONTIANAK - Khusus pengguna Motor Scoopy, ada lomba foto custom motor Scoopy yang diselenggarakan oleh Astra Motor Kalbar. Bagi yang ingin mengikitu lomba ini harus membaca ketentuannya, yaituKhusus untuk Motor Scoopy. Khusus Area Kalimantan Barat, Tidak ada batasan type Scoopy, dan tidak ada batasan tahun.“Jadi siapa saja pengguna Scoopy boleh ikut. 
 

 
Tentunya dengan ketentuan yang telah diberikan. Mari beramai-ramai memeriahkan lomba ini,” ujar Marketing Manajer Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.Adapun hadiah yang disediakan adalah Juara I Honda Classic Jacket + E-Certificate. Juara II Classic S20 Black Helmet + E-Certificate, dan Juara III : Street Grey T-Shirt + E-Certificate.Adapun cara ikutannya lomba ini adalah pertama Wajib Follow Instagram @honda_kalbar & @spareparthonda_kalbar.
Kedua Like dan Share postingan ini di Story Instagram peserta.Ketiga foto sebagus-bagusnya motor Honda Scoopy modifan yang ada. Keempat upload dengan akun Instagram pribadi dan kelima jelaskan Spesifikasi Unit Custom di motor Honda Scoopy kalian di Caption Postinganmu.“Lalu tag minimal 3 orang teman peserta di postinganmu dan tag @honda_kalbar, @spareparthonda_kalbar serta @honda.community,” paparnya.Yang selanjutnya, kasih Hastag #NewScoopy, #ScoopyStylish, #NaekHondaJak dan #PhotoCustomKalbar. @Honda_Kalbar akan memilih 3 orang yang beruntung untuk mendapatkan hadiahnya.
Pak Yus menjelaskan, siapa saja boleh ikutan. Adapun periode lomba 22 Maret hingga 29 Maret 2021. Pengumuman akan di lakukan di Story @Honda_kalbarDengan biaya ongkir hadiah di tanggung pemenang.“Semoga berhasil, selamat mencoba. Mari beramai-ramai ikuti lomba ini. Selain mendapatkan hadiah, bisa juga menjadi ajang promosi hasil modifan motor yang tentunya sangat menarik,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad