Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Asosiasi Honda CBR Region Kalimantan Adakan Jambore Daerah ke-4

PONTIANAK - Asosiasi Honda CBR (AHC) menggelar Jambore Daerah Region Kalimantan ke-4 di Kalimantan Barat. Keguatan ini juga sebagai upaya memperkenalkan sektor pariwisata di Kota Pontianak.
Kegiatan berlangsung pada Minggu 14 Maret 2021. Jambore ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan yang baik bagi setiap anggota Asosiasi Honda CBR di Kalimantan Barat dan kegiatan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 serta kepada anggota yang hadir terbatas.
 
 

Secara khusus, kegiatan ini berlangsung di Hotel Qubu Resort Kabupaten Kubu Raya dua hari, 13-14 Maret 2021 dan dihadiri dari berbagai peserta dari daerah khususnya yang berada di Kalimantan.
"Diantaranya yang hadir ada dari CBR Barito Timur, Archer Pelaihari, Reborn, Tapin, Banjarmasin, dengan waktu tempuh perjalanan peserta menuju kota Pontianak memakan waktu sampai 2 hari perjalanan untuk menghadiri kegiatan ini," Ketua Umum CWB, Fery Ashary selaku tuan rumah Jambore Daerah.
Jambore ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan yang baik bagi setiap anggota Asosiasi Honda CBR di Kalimantan barat dan kegiatan ini sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 serta kepada anggota yang hadir terbatas.
"Standar Protokol kesehatan juga kami terapkan dalam keberlangsungan acara Jamda AHC Region Kalimantan ke-4 di Pontianak-KalBar," terangnya.
Kepada para peserta ini, diprioritaskan demi mengangkat sektor Pariwisata Kota Pontianak, para peserta jambore daerah ini, diarahakan untuk menelusuri dan mengunjungi tempat-tempat wisata di Pontianak, seperti Waterfront, Kraton dan Tugu Khatulistiwa. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad