Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ngoprek Bareng HCI Membahas Mengenai All New Honda CBR150R

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, telah menyelenggarakan Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek). Kegiatan ini berlangsung secara live IG @honda_kalbar.

Ngoprek Lok kali ini, bersama Komunitas Honda CBR Independent (HCI) Chapter Kota Pontianak.



Dengan bertabur hadiah dan undian yang disiapkan untuk pengunjung, kegiatan ini berlangsung pada Rabu, 17 Februari 2021, dimulai pukul 19.00 WIB.
“Banyak hadiah menariknya,kita membahas tentang semua hal All New CBR150R. Bersama dan berdiskusi dengan Komunitas Honda CBR Independent,” tutur PIC Ngoprek Lok, Febri Adrian.
Ngoprek Lok, adalah salah satu event Astra Motor Kalbar, yang digelar secara virtual untuk memberikan pemahaman berbagai hal bersama komunitas.
Termasuk, Astra Motor Kalbar terus mengkampanyekan safety riding.
Program Ngoprek ini telah berlangsung sejak awal Tahun 2019, di mana pandemic Covid-19 menyerang. Program ini sangat menarik, karena memberikan edukasi tentang tata cara berkendara yang aman dan nyaman di jalan raya.
Pada kesempatan tersebut, Astra Motor Safety Riding Team, menghadirkan Penulis Novel Ruang Kaktus, yang juga founder Berbagi Senyum, yang akrab dipanggil Arpian Wahyudi, sebagai narasumber.
Pembahasan safety riding, dikombinasikan dengan pengalaman pembuatan novel, sehingga penonton antusias mendengar cerita juga edukasi yang diberikan.
Edukasi yang diberikan juga sangat menarik yaitu cara menyalip kendaraan yang benar.Edukasi disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Honda Kalbar, Prastya Agusta dengan pandauan host Febri Andrian, Program Ngoprek semakin menarik. Materinya juga terasa lebih ringan dan mudah dimengerti.
“Semoga safety riding education ini terus berlanjut, agar masyarakat selalu ingat akan keselamatan saat berkendara,” ujar Prastya Agusta.
Astra Motor Pontianak Safety Riding Education memang terus selalu menggelar berbagai kegiatan, dalam rangka mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya.
Kegiatan ini terbukti menjadi salah satu cara menekan dan meminimalisir angkasa kecelakaan di jalan raya.
“Komitmen ini, terus kami lakukan, agar pengendara, khususnya Sepeda Motor Honda, bisa selamat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya,” pungkas Prastya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad