Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Beli Motor Honda pada Virtual Exhibition Bisa Dapat Smartphone

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, sebagai main dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Kalbar, kembali menyelenggarakan event virtual exhibition. Kegiatan ini diselenggarakan pada 6-12 Februari 2021.
Untuk mengikuti event ini, dapat dilakukan dengan cara mengakses link hondakalbar-expo.com yang dapat diakses melalui handphone, PC ataupun tab.
 

 

Pengunjung hanya perlu mengisi data diri secara lengkap karna pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa 1 unit Xiaomi Redmi Note 9, helm full face Honda, Mi Band 5 dan voucher Gopay senilai Rp400.000.
Selain itu, Astra Motor Kalbar juga memberikan promo menarik yakni GRATIS ANGSURAN selama 10x pada saat virtual exhibition.
Event ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam memenuhi impian bagi para pecinta Sepeda Motor Honda atau konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda di tengah kondisi pembatasan aktivitas dan masih harus menjalankan Protokol Kesehatan.
Astra Motor Kalbar memberikan kemudahan bagi para konsumen hanya cukup dengan mengakses link hondakalbar-expo.com atau scan barcode yang sudah tersedia, pengunjung sudah bisa bergabung dalam pameran pameran yang dilakukan secara virtual ini.
Setelah mengakses link tersebut, pengunjung akan disuguhkan dengan tampilan berbagai macam produk dan varian sepeda motor Honda secara digital, cukup dengan menggeserkan layar HP ke arah booth stage corner, Sport corner, Matic corner, Cub corner serta di sana juga terdapat informasi terkait promo menarik terkait Sepeda Motor Honda.
Pengunjung dapat melakukan pembelian semua jenis sepeda motor Honda dan penghargaan lain yang diberikan oleh astra Motor Kalbar yakni bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan doorprize berupa smartphone, jaket exclusive dan smartwatch.
Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengatakan bahwa, dengan semangat Satu Hati, ingin mengajak konsumen untuk merasakan langsung kejutan dari Honda melalui beragam cara dan kegiatan yang unik sebagai komitmen memberikan layanan yang terbaik.
“Lewat Virtual Exhibition inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda. Dalam konsep acara virtual, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan,” ungkap Lukas. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad