Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Warga Bengkayang Bisa Menikmati Promo HEY 2021 Dari Astra Motor Kalbar

BENGKAYANG - Kabar gembira bagi warga Kabupaten Bengkayang. Kali ini ada promo khusus Tahun Baru dari Astra Motor, yaitu HEY 2021. Dapatkan promo ini, hanya di bulan Januari 2021. Segera kunjungi dealer Honda terdekat di kota konsumen Honda, pastinya akan mendapatkan promo terbaik ini.
 

 

Awal Tahun 2021, Astra Motor Kalbar, memberikan promo terbaiknya. Melalui Honda New Year (HEY). Promo ini memberikan tawaran kepemilikan semua sepeda Motor Honda. Sehingga, pelanggan setia Sepeda Motor Honda bisa mendapatkan motor impiannya dengan mudah.
“Dapatkan promo ini, hanya di bulan Januari. Segera kunjungi dealer Honda terdekat di kota konsumen terbaik Honda,” papar Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
Di antaranya adalah promo Honda PCX dengan hemat hingga Rp6 jutaan, karena mendapatkan gratis angsuran 13 kali dan angsuran hanya Rp1.385.000 per bulan. Kemudian untuk Honda Vario 150 bisa hemat hingga Rp4,5 juta karena mendapatkan diskon 11 kali angsuran, dengan angsuran Rp1.145.000.
Sementara untuk skema Honda BeAT, bisa hemat hingga Rp1,2 juta karena mendapatkan gratis angsuran hingga 13 kali dan angsuran hanya Rp861.000.
“Pembeliannya juga bisa lewat Aplikasi Motorku X. Jadi tidak perlu ke deler juga. Selain itu, juga akan mendapatkan Jaket Cari-Aman. Untuk itu, segera pesan dan miliki sepeda motor Honda lewat skema Hey 2021,” kata Antofani. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad