Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Giliran Warga Kota Singkawang Kebagian Promo HEY 2021 Astra Motor Kalbar

SINGKAWANG - Promo Khusus Tahun Baru, yaitu HEY 2021, kini menjangkau masyarakat Kota Singkawang. Dapatkan promo ini, hanya di bulan Januari 2021. Segera kunjungi dealer Honda terdekat di kota konsumen Honda, pastinya akan mendapatkan promo terbaik ini.
 

 

Awal Tahun 2021, Astra Motor Kalbar, memberikan promo terbaiknya. Melalui Honda New Year (HEY). Promo ini memberikan tawaran kepemilikan semua sepefda Motor Honda.
“Dapatkan promo ini, hanya di bulan Januari. Segera kunjungi dealer Honda terdekat di kota konsumen terbaik Honda,” papar Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
Adapun promo tersebut berlaku untuk semua jenis Sepeda Motor Honda. Di antaranya addalah
Di antaranya adalah promo Honda PCX dengan hemat hingga Rp6 jutaan, karena mendapatkan gratis angsuran dua kali dan angsuran hanya Rp1.385.000 per bulan. Kemudian untuk Honda Vario 150 bisa hemat hingga Rp5,9 juta karena mendapatkan diskon 2 kali angsuran, dengan angsuran Rp1.161.000.
Sementara untuk skema Honda Vario 125, bisa hemat hingga Rp5,1 juta karena mendapatkan gratis angsuran hingga 2 kali dan angsuran hanya Rp1.090.000.
“Pembeliannya juga bisa lewat Aplikasi Motorku X. Jadi tidak perlu ke deler juga. Selain itu, juga akan mendapatkan Jaket Cari-Aman. Untuk itu, segera pesan dan miliki sepeda motor Honda lewat skema Hey 2021,” kata Antofani. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad