Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Striping Baru All New Honda CBR150R Makin Keren Dan Sporty

PONTIANAK - Gabungan design yang keren, dengan tiga striping terbarunya, membuat Honda CBR150R, semakin agresif dan sporty. Namun, tidak melupakan keamanan dan kenyamanan saat dikendarai.
CBR150R, kini memang hadir dengan tiga striping baru, yaitu, Dominator Matte Black, yang merupakan perpaduan hitam doff dengan konsep grafis tipografi.
 

 

Kemudian ada Matte Black dengan konsep Street Sport dan Victory Black Red dengan konsep Racing Look yang bikin Honda #CBR150R tampil lebih aggresive dan sporty.
Warna baru Honda CBR150R 2021 memang telah meluncurkan CBR150R model 2021. Secara garis besar tidak ada yang berubah dari versi sebelumnya, kecuali warna baru sebagai kosmetik.
Salah satu yang menarik ialah pilihan warna grey-red. Bodinya warna abu-abu dengan stripping merah kuning, dan kaki-kaki belang. pelek depan warna merah sedangkan belakang hitam. tidak ada yang berubah secara spesifikasi. lampu depan led ganda dengan led drl, windshield, spion di fairing, bentuk tangki agresif, jok terpisah, dan bagian buritan yang tajam.
Suspensi depan teleskopik belum upside down seperti rivalnya, yamaha yzf-r15. sedangkan belakang pakai monoshock yang bisa disesuaikan, rem cakram tipe bergelombang dengan opsi ABS.
Mesin tetap sama yaitu jantung 149cc silinder tunggal, berpendingin cairan menghasilkan 17,1 ps pada 9.000 rpm dan torsi 14,4 nm pada 7.000 rpm. dikawinkan transmisi 6 percepatan. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad