Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Siswa SMAN 3 Pontianak Belajar #Cari_aman bersama Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Keluarga Besar SMAN 3 Pontianak, juga mendapatkan safety riding education dari Astra Motor Kalbar. Pada Jumat (8/1/2021), bersama Formagama Balek Kampung, Astra Motor Kalbar memberikan penyuluhan tentang keselamatan berkendara.
 

 

Mengangkat tema "Be The Change Maker and Choose Your Colour", siswa-siswi SMAN 3 Pontianak mendapat banyak tips dan pengetahuan tentang safety riding education.
“Terutama informasi lebih untuk siswa yang akan belajar ke jenjang yang lebih tinggi.Sosialisasi yang dilakukan Formagama Balek Kampong merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap siswa dan siwwi SMAN 3 Pontianak, yang akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi,” papar Febri Adrian, penanggung jawab kegiatan.
Selain itu, juga memberikan informasi terkait universitas rekomendasi. Sedangkan Astra Motor Kalbar,, berperan dalam sosilalisasi ini dengan melakukan safety riding eduction kepada siswa-sisiwi SMAN 3 Pontianak.
Materi yang diberikan ialah berkendara yang aman saat musim hujan yang disampaikan oleh Prastya Agusta, selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar.
“Banyak keseruan di dalamnya, dari mulai sesi tanya jawab bersama mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) dan juga siswa-siswi SMAN 3 Pontianak,” katanya.
Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Safety Riding Manager Astra Motor Kalbar mengungkapkan safety riding education perlu diberikan kepada pelajar SMA untuk membuat mereka perduli terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain, terutama saat di jalan raya.
“Kami akan selalu melakukan edukasi safety riding kepada masyarakat Kalbar, dengan memberikan informasi yang seru dan nyaman serta mudah dipahami oleh masyarakat, agar masyarakat perduli akan keselamatan dirinya sendiri dan keselamatan orang lain,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad