Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Astra Motor Kalbar Konsisten Kampanyekan Safety Riding Dengan Hadirkan Generasi #Cari_aman

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, terus mengkampanye keselamatan berkendara. Masih bersama dengan Forum Mahasiswa Universitas Gajah Mada Kalbar (Formagama) Balek Kampong, Astra Motor Kalbar sebagai main dealer Sepeda Motor Honda di kalbar, pada Sabtu (9/1), kembali melaksanakan safety riding education.
 

 

Kali ini, kegiatan tersebut menyasar pelajar SMAN 2 Pontianak. Adapun tema yang diangkat adalah "Be The Change Maker and Choose Your Colour". Kegiatan ini juga menjadi ajang bagi Formagama Balek Kampong dalam mensosialisasikan tips untuk masuk ke universitas yang diinginkan.
Sosialisasi yang dilakukan Formagama Balek Kampong, merupakan kegiatan yang memberikan padangan luas terhadap siswa dan siswi SMAN 2 Pontianak yang akan melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.
“Selain memberikan informasi terkait universitas rekomendasi, Astra Motor Kalbgar juga berperan dalam sosilalisasi ini dengan melakukan safety riding education kepada siswa-siswi SMAN 2 Pontianak,” papar Prastya Agusta, selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar.
Prastya menjelaskan, safety riding Education yang diberikan ialah berkendara yang aman saat musim hujan. Dengan penyampaian yang luas, sederhana, dan mudah dimengerti. Sehingga banyak keseruan selama kegiatan
Kegiatan sendiri berlangsung secara daring lewat webinar di google meet. Para siswa pun bertanya tentang cara untuk lolos menjadi mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM).
“Dan yang terpenting adalah tentang tips cari_aman berkendara di saat hujan. Karena berkendara sudah menjadi kebutuhan manusia dalam semua aktivitasnya,” tutur Prastya.
Safety Riding Manager Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan, safety riding education yang diberikan oleh instruktur keselamatan berkendara Astra Motor Kalbgar, bisa menjadi pacuan siswa-siswi SMAN 2 Pontianak untuk tetap #Cari_Aman ketika berada di jalan raya, khsusunya saat hujan melanda.
“Semoga dengan adanya safety riding education yang diberikan oleh instruktur keselamatan berkendara Astra Motor Kalbar, membuat siswa-siswi SMAN 2 Pontianak, selalu #Cari_Aman ketika berada di jalan,” tuturnya.
Antofani juga menjelaskan, Astra Motor Kalbar tetap menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara di jalan. Dengan adanya safety riding education, maka diharapkan bisa meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya.
“Mari bersama-sama menjadi pelopor keselamatan berkendara. Dengan selalu mentaati peraturan berkendara dan jangan lupa selalu berhati-hati,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad