PONTIANAK - Penerapan social distancing memunculkan prilaku konsumen baru, Tren teknologi yang kian meningkat telah mengubah gaya hidup masyarakat saat berbelanja, termasuk untuk membeli produk-produk otomotif.
Amanda Chatbot ini juga dapat memberikan informasi mengenai katalog produk sepeda motor Honda hingga pemberian skema kredit untuk mengetahui angsuran serta DP pada pembelian kredit. Selain itu juga dapat memberikan informasi seputaran pemeliharaan (service motor).
Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia mengatakan layanan chatbot Amanda merupakan salah satu layanan sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen setia Honda di HUT ke 50 Tahun Astra Motor.
Dengan menggunakan layanan Astra Digital Assistant, konsumen dapat membeli produk sepeda motor Honda yang diinginkan melalui percakapan dengan chatbot Amanda.
Untuk melakukan percakapan dengan chatbot Amanda, cukup scan barcode via WA di matprom yang tersedia ketika konsumen datang mengunjungi dealer Astra Motor terdekat.
“Hingga akhir bulan November 2020, Amanda chat menjadi salah satu cara membeli sepeda motor yang banyak digunakan,” ujarnya.
Keunggulan bertransaksi melalui pelayanan via whatsapp chat Amanda ini, konsumen akan dilayani sesuai dengan pertanyaan yang diberikan. Amanda akan memberikan simulasi perhitungan kredit pada tipe sepeda motor Honda yang diinginkan beserta informasi produk lainnya seperti varian warna yang tersedia, detail spesifikasi dan fitur utama.
Untuk itu konsumen yang berminat dapat segera manfaatkan diskon special ini, dengan menghubungi dealer Astra Motor terdekat untuk memperoleh informasi yang detail. Apapun masalahnya, bisa di chat saja dengan Amanda, maka segera mungkin Amanda membantu pemesanan motor Honda Anda. (*)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar