Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Care Memudahkan Untuk Servis Motor Kapan dan Dimana Saja

PONTIANAK - Bagi pengguna Sepeda Motor Honda yang mengalamai kendala pada motor Hondanya, baik mogok, ban bocor, dan tidak bisa jalan, maka bisa menghubungi Honda Care, dengan nomor kontak 0822-5714-7002 atau, saat pengendara malas ke bengkel karena tak ade waktu? Bisa juga menghubungi Honda Care.
 

 

“Kami siap datang ke rumah. Jadi, kalau mau service di rumah, ingat Honda Care ya, jangan yang laen lagi. Bersama Honda Care, konsumen Astra Motor Kalbar bisa servis di mana saja,” ujar Andre Widya Kurnia selaku Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor Kalbar.
Honda Care, adalah layanan konsumen Astra dari Motor Kalbar guna memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda di wilayah Kalbar.
Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar menghandirkan layanan Honda Care.
Layanan Honda Care menjadi alternatif yang dirasa mampu menjawab keinginan konsumen yang ke sehariannya sangat padat dengan aktivitas.Kini Layanan Honda Care telah bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer yang tersebar di seluruh Kalbar sehingga menjadikan Honda Care siap melayani konsumen setia sepeda motor Honda dimana saja dan kapan saja.
Honda Care melayani berbagai kebutuhan konsumen seperti home service, KPB service, road emergency, serta customer assistant. Layanan ini dapat mengatasi keluhan seperti service regular, service ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya tidak membutuhkan waktu yang lama.
Untuk layanan KPB service atau perawatan berkala, layanan ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda.
Layanan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen dijalan raya seperti rantai putus ataupun mogok. Sepeda motor Honda Care tersebut telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan servicenya.
Sedangkan layanan Customer Assistance adalah layanan service yang akan membantu konsumen yang membutuhkan bantuan ringan seperti pemasangan sparepart, cara penggunaan fitur-fitur terbaru yang ada di sepeda motor Honda dan lain sebagainya.Layanan ini dapat berupa tutorial/ instruksi yang dapat dilakukan via telepon saja. Layanan ini dapat dinikmati setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-16.00 WIB.
“Bahwa di masa kebiasaan baru seperti saat ini layanan Honda Care diyakini mampu menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan service kepada konsumen sepeda motor Honda anda,” tutur Andre.
“Konsumen cukup menghubungi layanan darurat Honda Care di nomor 0822-5174-7002 melalui SMS ataupun telepon, setelah itu operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat,” katanya.
“Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen sepeda motor Honda,” ungkap Andre.
“Honda Care siap melayani konsumen setia Honda, kapan saja dan di mana saja,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad