Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Kembali Mengadakan Honda Premium Matic Day

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, kembali menggelar Honda Premium Matic Day. Kali ini pameran terbaik produk sepeda motor matic Honda, diselenggarakan dengan virtual atau online.
 
 


Honda Premium Matic Day yang digelar Astra Motor Kalbar dan berlangsung secara virtual akan Live Streamingnya IG @honda_kalbar, Sabtu 30 Januari 2021 start dari pukul 19.00 WIB.
Akan banyak promo kepemilikan sepeda motor dengan berbagai skema dan hadiahnya juga heboh, di antaranya Mi Band 5, Baju #NaekHondaJak dan Voucher belanja ratusan ribu rupiah yang bisa diperoleh oleh para penonton.
Bagaimana Caranya? Caranya cukup mudah, yaitu pertama Tag 3 teman di Kolom Komentar Postingan ini. Kedua Share Postingan Ini di Story BroSis dan Tag IG @honda_kalbar dengan Hastag #HPMD2021KALBAR dan #NAEKHONDAJAK.
"Ketiga, jangan lupa untuk tonton Live Streamingnya IG @honda_kalbar Sabtu, 30 Januari 2021 mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai," ujar Marketing Manajer Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
Pemenang akan diumumkan saat live berlangsung. Jangan lupa ajak keluarga, teman, tetangga, sanak family dan lainnya untuk menenikmati promo dan diskon Honda Premium Matic Day saat live berlangsung. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad