Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Udah Jauh Mainnye Bersama Honda CRF150L

PONTIANAK - Honda CRF150L cocok untuk yang suke berpetualang di medan yang ekstrem. Melewati berbagai medan berlumpur atau jalan aspal yang halus. Ini lah keunggulan Honda CRF150L, yang cocok jadi pilihan jiwa-jiwa adventure.
 

 

Riset yang sudah dilakukan Astra Honda Motor (AHM), sebelum peluncuran Honda CRF150L punya berbagai keunggulan dibanding kompetitor. Konsep CRF150L adalah sepeda motor on-off road.
Jadi desainnya diarahkan untuk jadi teman asik blusukan ke wilayah “keras” sekaligus legal dibawa ke jalan raya karena sudah dilengkapi sein, pelat nomor, spion, serta tambahan kenyamanan bikers.
Walaupun mesinnya 150cc, CRF150L sudah mengenakan ukuran pelek full-size yakni depan 21 inci dan 18 inci di belakang. Kedua pelek itu dibuat dari bahan aluminum.Selain untuk mengejar efisiensi bobot, juga buat kestabilan berkendara.
Suspensi depan menggunakan upside down merek Showa, sedangkan di belakang monoshock pro-link.Travel suspensi depan dan belakang dibuat jauh buat kenyamanan saat injak jalan jelek, selain itu tinggi jok juga dibikin lebih bersahabat buat rata-rata tinggi orang Indonesia.
Panel dasbor digital menampilkan satu warna yang terang buat memudahkan pengamatan bikers. Mengukur kecepatan pada speedometer tidak lagi menggunakan kabel ke roda depan melainkan ke mesin.
Fitur lainnya, cakram bergelombang, setang standar yang bisa diatur maju-mundur, stiker backprint yang menghindari bodi lecet karena pasir atau krikil, kait helm, foot step lebih besar dengan tambahan step rubber, engine hanger, boks kecil penyimpanan barang, dan internal pompa bensin di tangki bahan bakar yang berukuran 7,2 liter.
Konsumen menikmati produk pada saat weekend dan liburan. Di mana pada saat nyata menikmati off-road.
“Motor ini, menjadi satu-satunya andalan Honda dalam segmen trail. Tentunya sangat laris manis di Kalbar. Motor ini cocok dengan medan jalan di Kalbar. Nyaman di jalan ekstrem dan enak dibawa ke jalanan aspal,” papar Manajer Marketing Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad