Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Smart Key System Yang Buat All New Honda Scoopy Makin Aman

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan All New Honda Scoopy. Kini, Skutik Retro ini dilengkapi dengan Smart Key System. Teknologi remote canggih, dimana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk mengoperasikan kunci stang saat menghidupkan mesin.



All New Honda Scoopy juga dilengkapi dengan sistem keamanan anti theft alarm & answer back system untuk memudahkan mecari posisi motor pada saat parkir. Tersedia pada tipe Stylish dan Prestige.
All New Honda Scoopy resmi dipasarkan tepat di Hari Pahlawan, 10 November 2020. Skuter matik ini ditawarkan dalam 4 varian dengan 8 warna pilihan. Keempat varian itu adalah Sporty dan Fashion (Rp 19,95 juta), serta Stylish dan Prestige (Rp 20,75 juta).
Honda Scoopy generasi kelima ini telah mengalami penyegaran menyeluruh di semua sisi. Baik dari penampilan, hingga fitur-fitur modern.
Di bagian panel meter misalnya, kata dia, menampilkan desain yang clean dan modern. Fungsi-fungsi seperti fuel consumption indikator, kam digital, dan indikator ganti oli, ditambahkan ke layar LCD.Lalu ada smart key system yang baru diterapkan pada Scoopy. Fitur ini hanya ada di varian Stylish dan Fashion.
Dengan menyematkan Smart Key, pengoperasian switch menjadi lebih simple tanpa menggunakan anak kunci.
Upgrade terbaru yang juga dilakukan pada All New Scoopy adalah penambahan USB charger. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya smartphone dan gadjet lainnya tanpa harus menggunakan soket adaptor.
Ubahan yang tak kalah penting pada All New Scoopy adalah di sektor rangka. All new Scoopy sudah menggunakan struktur rangka eSAF (enhanced smart architecture frame). Frame dengan teknologi eSAF ini telah digunakan pada Honda Genio dan Honda BeAT.
Rangka ini lebih ringan 8 persen dibanding pada model sebelumnya. Frame baru ini juga membuat laju sepeda motor menjadi lebih stabil saat bermanuver.
Pada akhirnya dapat dicapai peningkatan kemampuan handling dan kenyamanan berkendara dengan bobot kendaraan yang lebih ringan.
Di sektor mesin, terjadi peningkatan kinerja dibanding model sebelumnya, baik dari sisi tenaga maupun torsi. Hal ini didorong oleh kompresi rasio dan long stroke yang disempurnakan. Sedangkan tangki bahan bakar meningkat dari 4 liter sebelumnya menjadi 4,2 liter.
Skuter matik yang menjadi rival Yamaha Fino ini dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang diklaim hemat bahan bakar. Honda mengklaim konsumsi bahan bakar All New Scoopy mencapai 59 kilometer per liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.
Kami telah meningkatkan karakter handling pada akselerasi rendah dan meningkatkan jarak jelajah. Sehingga model ini menjadi mudah dikendalikan saat berkendara di perkotaan.
All New Scoopy juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang juga baru untuk mendukung gaya hidup penggunanya. Fitur itu antara lain Honda Smart Key System, Anti Theft Alarm, dan USB Charger pada consolbox. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad