Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Layanan Servis Terbaik Hanya Ada di AHASS

PONTIANAK - Service motor Honda, pastikan di Bengkel Resmi Honda, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Karena brosis akan mendapatkan manfaat yang tidak brosis dapatkan di bengkel selain AHASS.



Manfaatkan tersebut adalah di antaranya Berkualitas dan Bergaransi, Modern dan Lengkap, Nyaman, Responsif, dan Jaringan Luas.
"Jadi, pastikan brosis servisnya hanya di AHASS, karena sudah terbukti dan teruji kualitasnya," kata Hari Iwan Susilo, Manager Service Astra Motor Kalbar.
Servis berkala secara rutin di bengkel resmi, selalu dianjurkan oleh pabrikan motor. Tujuannya jelas, yaitu motor konsumen terpantau riwayat servisnya dengan baik dan tentunya demi menjaga supaya garansi tidak gugur.
Selain itu, masih banyak keuntungan yang ditawarkan. Salah satunya seperti program yang diadakan bengkel resmi Honda, yaitu AHASS.
"Servis berkala di bengkel resmi tentunya banyak keuntungan yang didapat. Selain itu, banyak juga promo yang ditawarkan," kata Andre Widya Kurnia , Customer Care Sub Department Head Honda Astra Motor Kalbar.
Ini beberapa keuntungan servis Motor Honda di AHASS.Yang pertama adalah punya Mekanik Ahli dan Spare Part Asli"Beberapa keunggulannya adalah spare part yang dijamin asli dan mekanik yang terlatih," lanjut Andre.
Selain itu, pekerjaan servis yang lengkap, dengan alat yanag canggih. Ada pula biaya jasa servis, yang pada setiap motor baru, akan mendapatkan gratis jasa servis sebanyak 3-4 kali, serta gratis penggantian oli sebanyak satu kali dalam satu tahun pertama.
Kemudian, ruang tunggu yang nyaman, dengan fasilitas ruang tunggu yang nyaman juga. Semua ini sediakan untuk konsumen selagi menunggu motornya diservis.
Selain beberapa hal tersebut, pada beberapa waktu tertentu, biasanya bengkel resmi juga memberikan diskon jasa servis serta penawaran menarik lainnya.
“Terdapat garansi servis yang juga diberikan setiap kali melakukan servis berkala di bengkel resmi. Untuk itu, segera kinjungi AHASS terdekat di kota-kota pelanggan di Kalbar. AHASS Astra Motor Kalbar, memberikan pelayanan terbaik,” ujar Andre mengakhiri. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad