Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Bincang Online Astra Motor Kalbar Dengan DJ Pontianak

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, bersama DJ Pontianak, melakukan Bincang Online melalui Program Talk Selow yang berlangsung pada Rabu (9/12). Bincang online kali ini membicarakan pengalaman menarik menjadi DJ.



Keseruan dan kelucuan host menjadi daya tarik bincang online kali ini dengan tambahan keren dan cantiknya bintang tamu. Adapun tema yang diangkat adalah “Hip Hop Sampai Nge BeAT”, melalui live IG @honda_kalbar, yang mengutamakan keseruan Honda Kalbar tidak lupa memberikan give away kepada penonton.
Hip Hop Sampai Nge BeAT menjadi perbincangan kali ini karena DJ dengan nama instagram @carlotta_felicia memang menjadi pehatian saat ini di dunia per Dj-an, kota Pontianak sendiri memang menjadi kota yang asik untuk dijajahi oleh para pemuda dan pemudi untuk mencari hiburan.
Melalui program Talk Selow Dj Lotta membagikan pengalaman asam manisnya dalam dunia DJ di Kota Pontianak.
Antofany Yusticia yang merupakan Manager Marketing Astra Motor Kalbar mengungkapkan Talk Selow menjadi salah satu cara Astra Motor Kalbar, mengakrabkan diri dengan konsumen, misalnya saja mengundang DJ asal Kota Pontianak untuk membagikan pengalaman asam manisnya DJ di Kota Pontianak.
“Astra Motor Kalbar berusaha memberikan wadah bagi setiap ranah di Kalbar. Talk Selow dengan tema Hip Hop Sampai Nge BeAT Astra Motor Kalbar, menjadi tema yang menarik,” tutur Antofany Yusticia.
Pak Yus, panggilannya menjelaskan, banyak orang tertarik dengan DJ Asal Kota Pontianak yang makin lama semakin dikenal dan berusaha memberikan ruang untuk membagikan pengalamannya kepada masyarakat. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad