Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Buat All New Honda Scoopy Makin Keren dengan Honda Genuine Accessories

PONTIANAK - All New Honda Scoopy resmi mengaspal untuk pasar Indonesia sejak Selasa (10/11/2020) yang lalu.

Seperti biasanya, PT Astra Honda Motor (AHM) langsung menghadirkan aksesoris resmi untuk skutik itu. Aksesoris yang dihadirkan pun cukup beragam, apa saja yang ditawarkan?
Secara total terdapat delapan komponen aksesoris resmi All New Honda Scoopy. Komponen aksesoris yang disediakan pun cukup beragam, mulai dari lis lampu, hingga kulit jok. 


 

Komponen-komponen ini dinamakan sebagai Honda Genuine Accessories yang tersedia di dealer-dealer resmi.
Komponen aksesoris All New Honda Scoopy paling murah adalah Garnish air cleaner yang dipasangkan di box saringan udara. Komponen ini memiliki warna krom yang mengkilap sehinga memberikan tampilan mewah. Harganya pun cukup menarik yakni hanya Rp85 ribu saja.
Selain itu, komponen aksesoris paling murah juga hadir pada Garnish Fan Cover. Sama seperti komponen sebelumnya, aksesoris ini juga memberikan tampilan krom pada kipas. Harganya pun sama, yakni dibanderol dengan nilai Rp85 ribu.
Sedangkan untuk komponen aksesoris All New Honda Scoopy terdapat pada panel step floor. Komponen ini memberikan lapisan tambahan berwarna silver pada bagian dek motor. Harganya sendiri cukup tinggi yakni mencapai Rp290 ribu.
Semua komponen tersebut merupakan harga eceran tertinggi pada November 2020. Soal pemasangannya, bisa langsung dilakukan di dealer sehingga tidak perlu memasangkan sendiri. Pemasangan aksesoris resmi Honda ini pun tidak menggugurkan garansi motor.
Berikut daftar harga aksesoris resmi All New Honda Scoopy.
Garnish Air Cleaner Rp85.000
Garnish Cover Muffler Rp158.000
Panel Step Floor Rp290.000
Seat Cover Rp168.000
Garnish Fan Cover Rp85.000
Garnish Tail Light Rp140.000
Garnish Headlight Rp140.000
Garnish Panel Meter Rp125.000.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad