Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Kopdar Seru Gen Eksis Honda Genio

PONTIANAK - Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC) yang berada di bawah naungan Astra Motor Kalbar menggelar event online dan offline serta melakukan pertemuan dengan menggunakan protokol kesehatan di Kota Pontianak.
 

 

Agenda yang dilaksanakan ini juga bermaksud untuk memperkenalkan Komunitas Genio yang terbentuk pada tanggal 23 Maret 2020 sekaligus Kopdar dengan tema Kopdar #Gen_Eksis bersama Honda Genio serta mendiskusikan kembali rencana kedepannya untuk komunitas Honda selama masa pandemi ini.
Pertemuan yang digelar Paguyuban HWBC ini diikuti oleh Komunitas Honda yang berada di wilayah Kalimantan Barat, terutama kota Pontianak. Seluruh peserta yang datang diwajibkan menggunakan masker dan berbekal hand sanitizer mengikuti protokol kesehatan.
Ketua Paguyuban HWBC, Raymond Valentino mengatakan, acara ini digelar sebagai bentuk sarana silahtirahmi antar komunitas Honda Genio dengan Paguyuban HWBC sekaligus melakukan diskusi terkait rencana kedepannya untuk Paguyuban di era pandami ini di Kalbar.
“Kita ingin mengajak teman-teman dari komunitas Honda Genio untuk dapat merasakan kekeluargaan dan kebersamaan tawa dan canda bersama paguyuban HWBC , kemudian bisa membahas kembali rencana yang sempat tertunda dan mendiskusikannya kembali dan pastinya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Raymond.
Lukas Ferinata, selaku Kepala Wilaya Astra Motor Kalbar mengungkapkan dalam event yang diselenggarakan Paguyuban HWBC dilaksankan dengan mematuhi peraturan pemeritah, diwajibkan menggunakan masker dan saat masuk tempat kopdar diwajibkan menggunakana hand sanitizer, menyatukan Komunitas Honda Genio merupakan langkah awal agar komunitas Honda tetap ada dengan persatuan kekeluargaannya.
“Event Kopda #Gen_Eksis bersama Honda Genio kali ini yang diselenggarakan Paguyuban HWBC mengikuti peraturan pemerintah, dan tujuan dari kopdar kali ini ialah mempersatukan komunitas honda serta memberikan sarana diskusi terkait kegiatan positif yang akan dijalankan kedepannya,” ungkapnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad